Written By Simplecips Blogs on Sunday, June 7, 2015 | 8:41 PM

Cara Root Samsung Galaxy V SM-G313HZ Tanpa PC Komputer
Jika anda pengguna Samsung galaxy V maka untuk anda kami bagikan bagaimana Cara Root Samsung Galaxy V SM-G313HZ Android Tanpa PC. Samsung galaxy V sendiri hadir sejak september 2014 yang hadir dengan mode layar sentuh berteknologi TFT kapasitif touchscreen, resolusi FWVGA 854 x 480 piksel dengan kerapatan 233 piksel per inci.

Samsung Galaxy V hadir dengan dukungan chipset Spreadtrum SC6815 dengan prosesor single-core berkecepatan 1,2GHz, grafis dari Mali-400, memory eksternal up to/ hingga kapasitas 32GB, memory internal berkapasitas 4GB dan RAM sebesar 512MB. Fitur konektivitas yang dimiliki diantaranya adalah WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, port microUSB, dual SIM, kamera resolusi 3 megapiksel lengkap dengan LED flash yang mampu merekam video dengan resolusi VGA @24fps dan baterai berkapasitas 1500mAh.

Untuk Root Galaxy V tersebut pasti sebagian dari anda juga sudah mengetahui tujuan root android, maka dari itu saya tidak akan menjelaskan secara detail namun sebagian dari minat root android adalah untuk mendapatkan hak akses penuh ke sytem pada android. Untuk memulai tutorial ini tentunya anda harus menyediakan bahan untuk di install sebagian di PC/Komputer anda.

Cara Root Samsung Galaxy V Tanpa PC Komputer

  1. Donlot, Install dan buka Aplikasi Frameroot.
  2. Lihat pada menu Select an action to execute after root, dan ubah tulisan tersebut dengan Install Super User.
  3. Pilih gadalf. 
  4. Tunggu proses sampai selesai
  5. Kemudian akan muncul pesan superuser and su binary installed. you have to reboot your device klik saja ok untuk memulai ulang HP Anda.
  6. jika sudah restart sekarang coba buka aplikasi super user atau super su. jika di minta untuk install su binary tekan ok dan pilih normal saja.
  7. Selesai.
Sekian tentang Cara Root Samsung Galaxy V Tanpa PC. Jika suatu saat anda ingin menghilangkan rootnya misalnya karena ingin menjual android anda atau ingin garansinya tidak hilang maka anda dapat meng UNROOT Galaxy V anda kembali, berikut adalah caranya.

Cara Unroot Samsung Galaxy V

  1. Install lagi atau buka lagi aplikasi frama root.
  2. Kemudian pada menu Select an action to execute after root. pilih unroot.
  3. Pilih gandalf dan proses unroot akan di mulai.
  4. Selesai
Sekian cara root dan unroot Samsung Galaxy V, dan ingat segala resiko ditangan anda sendiri, admin dan pengelolah blog ini tidak bertanggung jawab dengan apa yang akan terjadi pada Samsung Galaxy V anda  "Root with your own risk.". semoga bermanfaat.

0 Komentar

silahkan berkomentar

Cara Root Samsung Galaxy V SM-G313HZ Tanpa PC - © 2014 - 2015. All Rights Reserved.
Template SimpleCips By , Powered By Blogger